Kado Buat sahabat Blogger : Nandien

Selamat..ya mbak Nandien mau "melepas" masa lajangnya dan menemukan tempat berlabuh dan seorang juru kemudi kehidupan. Semoga biduk mbak nadien mampu berlayar di samudera dan menuju pulau kebahagiaan.

Mbak Nandien...aku tidak bisa memberikan sebuah kado apa-apa, namun aku bersama keluargaku (pink family) akan memberikan sebuah kado yang mungkin bagi mbak nandien tidak berharga.
--------------------------------------------------------------------------
Berlabuh...berlabuhlah Perahuku

Mungkin sudah beberapa tahun
aku mengimpikan berlayar ke pulau kebahagiaan
seraya duduk diburitan sambil menikmati sapuan angin yang mengajak lamunan
dan dimana aku dilanda kemesraaan

Impian itu aku tunggu sampai matangnya waktuku
dengan menapak tapak membentuk sebuah perahu bernuansa cinta
sedikit demi sedikit mengukir kata tembaga agar tak koyak nanti
dan akhirnya butuh seorang juru kemudi yang sudah ada di hati

Dari garis batas linear penantian, kesabaran dan impian
akhirnya tinggal sembilan hari
perahu yang tertambat dinyiur akan mulai beranjak
membawa segenap isi hati dari dua insan

berlabuh..berlabuhlah perahu
jalanmu kuharap tenang menerobos gelombang dengan juru kemudi yang tersimpan di hati
dan di buritanmu aku akan nikmati mimpi nyataku
menuju ranah kemesraan dan kebahagiaan


................... lamongan, 13 Augst 08

Semoga menjadi keluarga sakinah, Mawaddah wa Rohmam

Salam Manis
Keluarga Pink

Blogger template 'Pinki' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP